Jumat, 11 Oktober 2019

Jalankan poker tahunan menguntungkan amal, nirlaba


Ribuan sepeda motor akan bergemuruh melalui Florida Keys pada 11 dan 12 Oktober untuk Pil Key Florida Keys ke-46 Phil Peterson, acara roda dua yang mengumpulkan uang untuk amal Florida Selatan dan kelompok nirlaba.

"The Poker Run sangat mirip selama bertahun-tahun, dengan beberapa putaran baru," kata Drew Peterson, pemilik-operator Petley's Harley-Davidson South di Miami.

"Semua berhenti di jalan turun akan berada di sisi kanan, bayside, turun," katanya. "Lima pihak yang direncanakan akan berada di sisi utara [kembali] kembali."

Pengendara pertama dapat mulai tiba sekitar jam 9 pagi hari Jumat, berhenti untuk mengambil kartu untuk kartu poker. Semua enam kartu berhenti di Tombol akan ditutup pada jam 7 malam. Jumat dan Sabtu.

Hog Heaven Sports Bar di Islamorada menjadi tuan rumah pesta penghargaan grand finale mulai pukul 10 malam. Sabtu, di mana pemegang 10 tangan poker terbaik "memiliki kesempatan untuk bermain satu putaran Texas Hold‘ Em untuk Harley-Davidson baru, pemenang mengambil semua. "

Tempat turnaround resmi Poker Run adalah Ramrod Key, di Boondocks Grille and Draft House, penanda mil 27. Lembar tangan poker yang dicap harus dihidupkan sebelum pukul 6 malam. Sabtu di Boondocks. 10 kualifikasi untuk babak final akan diberitahukan melalui ponsel.

Banyak pengendara diharapkan untuk melanjutkan perjalanan ke Key West untuk menyelesaikan perjalanan mereka melalui Keys. Namun, tidak ada acara reli Poker Run resmi yang dijadwalkan di Key West.

Pengendara dapat mendaftar untuk Poker Run di salah satu dari dua dealer Harley-Davidson Peterson di Miami-Dade. Mereka yang mendaftar di Peterson's ($ 10 per tangan) akan menerima kartu ketujuh “bonus”, memberi mereka kesempatan ekstra untuk menyusun kartu enam kartu yang bagus.

Resort Gilbert di Key Largo "secara tradisional adalah perhentian pertama dan juga akan menjadi tempat pendaftaran bagi mereka yang tidak mendaftar di Harley's Peterson, 'kualifikasi kesempatan terakhir' jika Anda mau," kata Drew Peterson.

Kartu berhenti setelah Gilbert termasuk Florida Keys Elks Lodge, penanda mil 92 di Tavernier; Lorelei Restaurant dan Cabana Bar, penanda mil 82 di Islamorada; The Florida Boy Bar and Grill, penanda mil 68 di Layton; Overseas Pub and Grill, penanda mil 49 di Marathon; dan Boondocks, penanda mil 27 di Ramrod Key.

Relawan dari Rotary Club lokal dan organisasi lain akan menggunakan kartu berhenti sebagai penggalangan dana untuk kegiatan amal mereka dan untuk Phil Peterson's Charities Inc.

Saat pebalap Poker Run Peterson menuju utara Jumat, "pesta biliar" sore akan diadakan di Sunset Grille dan Raw Bar, di Knights Key dekat mil 47.

Kemudian Jumat malam, Sparky's Landing di penanda mil 54, dekat Pantai Key Colony, menyelenggarakan pesta pasca perjalanan.

Pengendara yang menuju ke utara pada Sabtu sore dapat berhenti di Sparky's Landing untuk melihat sepeda motor yang bersaing untuk mendapatkan penghargaan dalam sebuah pertunjukan enam kelas yang diselenggarakan oleh Full Throttle Magazine. Final Sabtu di Hog Heaven berikut.

Bagi mereka yang tinggal di Kunci sampai Minggu, Pesta Penyintas akan diadakan. Periksa dengan pejabat Poker Run untuk lokasi yang pasti tetapi Overseas in Marathon untuk sementara terdaftar sebagai situs.

Mendiang Phil Peterson membuka toko sepeda motor pertamanya di Key West, kemudian membantu meluncurkan Keys Poker Run tahunan "sebagai ide untuk menghidupkan beberapa bisnis selama waktu yang biasanya lambat tahun ini."

Harley dari Peterson akan menyumbangkan sepeda motor Harley-Davidson baru (tidak termasuk pajak), hadiah uang tunai, penghargaan dan iklan. Semua hasil dari tangan poker, sumbangan untuk menghentikan kru, sponsor dan penjualan kaos akan pergi ke klub Rotary lokal dan amal anak-anak.

0 komentar:

Posting Komentar